Tips Cara Berpose Di Depan Kamera Supaya Bagus

Tips Cara Berpose Di Depan Kamera untuk model, prewedding, nikahan, dan ketika ber selfie ria yang baik dengan hasil keren bak Artis dan kaya Model model ternama. Saat anda di depan kamera dan bersiap siap untuk di jepret , khusus untuk yang pemula mungkin akan sedikit agak canggung terlebih apa bila Di Foto oleh sang Maestro Photografer , wowwww pasti grogi banget dab hasilnya malah jelek :).
Tips Cara Berpose Di Depan Kamera Agar Bagus
Pose Ala Model Paling Bagus
Cara Cara Berfoto Selfie Supaya Bagus
Pose Terbaik Untuk Model Wedding Pengantin

Lalu bagaimanakah caranya supaya Hasil foto bagus? dikarenakan faktor ketika anda di jepret ? Entahlah oleh kamera handphone atau kamera Digital SLR, semua tergantung dari sisi mana anda akan menonjolkan gaya dan seni berpose . Terserah apakah anda seorang model professional maupun amatiran kaya kebanyakan zaman sekarang ini. Naah jika anda berpose seorang diri atau istilahnya Selfie.
Tips Cara Berpose Di Depan Kamera dibawah ini bisa anda coba dalam keseharian . Hobby anda berfoto-foto sendiri ataupun ketika bareng teman teman tercinta anda . Silahkan anda simak . :)
 
Tips Cara Berpose Pengantin Nikahan Supaya Bagus
Berpose Ala Pengantin

 Tips Cara Berpose Supaya Bagus Saat Depan Kamera

1. Tekan lidah dengan agak keras ke langit-langit mulut Kamu, ini menimbulkan efek di daerah bawah dagumu dan memberi kesan tampilan yang lebih ramping.
2. Cobalah berpose dengan gaya klasik saat berdiri di depan kamera. Putar tubuh Kamu hingga tiga perempat arah menuju kamera dan tempatkan satu kaki yang menghadap ke depan didepan kaki lainnya. Hal ini dapat membuat Kamu terlihat lebih ramping.
3. Tutup matamu selama 30 detik sebelum jepretan. Hal ini membuat mulutmu terlihat jauh lebih santai dalam tersenyum.
4. Hindari berfoto ditempat yang memakai cahaya/lampu pijar, Kamu akan terlihat mengidap penyakit kuning. Hindari juga ruangan dengan pencahayaan putih jika kulitmu lebih gelap dari pada kebanyakan orang. 
5. Cobalah untuk rileks, mendorong bahu ke keadaan paling nyaman dan merasa seolah-olah benang tak terlihat sedang menarikmu ke atas melalui bagian atas kepalamu. Ini bertujuan untuk membuat dirimu terlihat alami saat berdiri tegak.
6 . Pergilah sebentar untuk sedikit ber make up natural dan sederhana. Sesuatu yang terlalu berat atau dramatis dapat membuatmu terlihat seperti waria !!! :) , terutama pada close up. Wanita di bawah tiga puluh tahun bisa saja dapat mencoba sedikit lebih banyak make-up. Sedangkan untukmu yang sudah di atas 30 mencoba menggunakan kurang (atau membuatnya terlihat seperti Kamu memakai kurang, concealer dan maskara beberapa dapat pergi jauh)
7. Berpaling sebentar lalu kembali lagi menghadap kamera sesaat sebelum gambar diambil.Ini akan membuatmu terlihat santai, segar dan alami. Cobalah untuk membuat kamera mengambil dari bawah wajah kamu, ini akan memberikan kesan lebih tinggi untukmu.
8. Cari selebriti yang menurutmu terlihat anggun. Lihatlah foto mana dari mereka yang terlihat baik dalam berpose, kemudian cobalah untuk menirukan gaya mereka saat di foto.
9. Cek di cermin sebelum di shot karena Kamu mungkin memiliki lipstik di gigi atau alis berantakan.
10. Berlatih, berlatih, berlatih. Foto yang dihasilkan akan terlihat sangat bagus tergantung bagaimana anda mengambil pose. Teruslah berlatih sedikit demi sedikit. Sering-seringlah kamu berada didepan kamera agar tidak canggung saat kilat kamera menyambar tubuhmu.


BAGIKAN ARTIKEL KE :

0 Response to "Tips Cara Berpose Di Depan Kamera Supaya Bagus"